Apakah Anda menggunakan pemasaran email? Cari tahu caranya di sini

Jika menurut Anda pemasaran email pada tahun 1998, pikirkan lagi. Meskipun pemasaran email telah digunakan selama beberapa waktu, itu tidak lagi ketinggalan zaman. Anda harus belajar tentang metode pemasaran email baru untuk menjangkau audiens target Anda secara efektif. Manfaatkan kekuatan pemasaran email yang andal dengan melihat kiat-kiat berikut!

Saat mengirim email ke pelanggan Anda, saran yang bagus adalah mengikuti harga rendah. Misalnya, Anda dapat menautkan frasa yang mengatakan “ambil” di email. Selain itu, akhir email ini mungkin termasuk frasa “Menjadi anggota dengan harga murah untuk produk kami”.

Kirim tautan pengaitan, yang perlu mereka klik untuk mengonfirmasi pengaitan di daftar email. Dengan begitu, pastikan ini adalah sesuatu yang ingin mereka lakukan dan itu akan melindungi Anda dari menerima keluhan tentang spam. Beri tahu opt-in dalam pidato Anda bahwa mereka perlu mengklik tautan.

Cobalah untuk melibatkan pelanggan menggunakan baris subjek email. Email Anda harus menarik perhatian pembaca Anda saat Anda mencapai kotak masuk, jika tidak, mungkin sampah. Jika Anda memiliki subjek yang lemah atau tidak terputus, inilah yang akan terjadi. Jadi cobalah sampaikan subjek dengan beberapa kreativitas.


Kampanye pemasaran email memerlukan tahap desain dan pengujian seperti yang lainnya. Pastikan pesan Anda melebihi semua teknik yang digunakan untuk memerangi spam, dari filter konten hingga pemblokiran gambar dan spam JavaScript. Anda dapat mengirim sejuta pesan buta dan tidak pernah tahu apakah sudah terlihat.

Pastikan email Anda kompatibel dengan merek apa pun yang telah Anda beli. Ini harus mencakup warna, logo, dan konten unik perusahaan Anda di email Anda. Ketika mereka mencapai kotak surat, pelanggan harus dapat mengidentifikasi email mereka sehingga mereka tidak secara otomatis dihapus.

Saat membuat kampanye pemasaran email yang efektif, Anda perlu menempatkan formulir pendaftaran yang sesuai di situs web perusahaan Anda. Pastikan semuanya ada di semua halaman dan juga ada di situs yang sesuai di halaman situs Anda. Ini adalah kunci untuk mendaftar pelanggan.

Berikan email pemasaran Anda ide yang sama dengan konten situs web dan materi pemasaran lainnya. Perusahaan sering mengambil pendekatan asimetris terhadap upaya pemasaran email dan kesalahan kecil yang merusak persepsi profesionalisme pembaca Typo. Sebelum menambahkan email ke kursus pemasaran Anda, tanyakan pada diri Anda apakah itu akan mendorong Anda untuk membeli.

Cara yang baik untuk mendapatkan konten Anda adalah dengan menyediakan cara agar orang mudah mendaftar ke daftar email Anda. Anda dapat memberikan opsi ini dengan membuat tempat bagi orang-orang yang mengunjungi situs Anda, tempat mereka dapat berlangganan jika mereka ingin menerima pembaruan dan semua orang akan senang.

Beri tahu pelanggan apa yang diharapkan dari awal. Ketika pelanggan baru mendaftar, kirim email konfirmasi cepat, merinci apa yang pelanggan harapkan dari Anda dan jumlah email yang Anda kirim. Mengisi pelanggan lebih awal dapat mencegah permintaan dan keluhan di masa mendatang dan membuat pelanggan tetap aktif.

Sebagaimana dinyatakan dalam artikel ini, pemasaran email, meskipun usianya, masih merupakan metode yang aktif dan efisien. Gunakan tips dalam artikel ini dan waspadai cara untuk menawarkan kampanye pemasaran email yang inovatif dan efektif untuk pelanggan Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>