Pilih buket pernikahan yang cocok dengan bentuk tubuh Anda

Buket pernikahan bukan hanya permata, tetapi juga bisa membuat pengantin wanita terlihat lebih cantik. Tapi tidak setiap bunga, tampaknya ada kemungkinan untuk memilih karangan bunga pernikahan sesuai dengan bentuk tubuh.
Keindahan bunga bisa sangat menular dan dapat membantu menciptakan aura seperti karangan bunga pernikahan. Selama pernikahan Anda tidak hanya harus menyesuaikan buket dengan tema dan pakaian, tetapi juga menyesuaikan bentuk tubuh.
Jika Anda memilih buket yang cocok dengan bentuk tubuh pengantin wanita, pengantin wanita terlihat lebih cantik dan menarik. Sayangnya, masih banyak pengantin wanita yang tampaknya tidak mengerti bagaimana memilih buket bentuk tubuh.
Namun, Anda tidak perlu khawatir karena kami membantu Anda memilih buket yang tepat sesuai dengan bentuk tubuh pengantin wanita. Berikut ini adalah kriteria untuk bunga pernikahan yang cocok untuk berbagai jenis bentuk tubuh.
jam pasir
Ini adalah bentuk tubuh yang paling ideal. Karena lebar bahu sesuai dengan lebar pinggul, tubuh sangat proporsional. Talia juga memiliki kurva yang sempurna dan payudaranya berukuran tepat.

Dengan bentuk tubuh yang menyerupai jam pasir ini, pengantin pria dan pria dapat memilih karangan bunga tangan yang sesuai dengan keinginan mereka. Selain itu, bahkan mereka yang memiliki bentuk tubuh jam pasir seharusnya tidak menghindari jenis bunga tertentu. Karena bisa dibilang semua jenis jendela berbentuk tubuh ideal.
Cermin penuh
Bentuk tubuh penuh ini yang terbuat dari jam pasir membuat wanita terlihat sangat seksi. Paha mungkin sedikit tinggi, tetapi ini bukan masalah yang signifikan. Sementara itu, pemilik tubuh jenis ini juga memiliki pinggul yang padat, sehingga bagian tubuhnya terlihat lebih lebar ke bawah. Namun, pemilik tubuh jam pasir lengkap ini memiliki lekuk pinggang yang sempurna dan ukuran payudara yang tidak terlalu kecil atau terlalu besar.
Jam pasir seluruh tubuh dapat memilih bunga yang agak tinggi dan panjang, seperti Teardrop atau Cascade. Intinya, buket bunga harus panjang. Hindari tombol tangan kecil.
pir
Pemilik bentuk tubuh pir memiliki karakteristik pinggang, yaitu tidak terlalu melengkung ke dalam, pinggul lebih besar dari paha, bahu tidak selebar pinggul dan, pada dasarnya, ukuran tubuh terlihat lebih besar daripada tubuh bagian atas.
Jika pemilik jenis tubuh ini memesan karangan bunga pengantin di toko bunga di Jakarta atau kota-kota lain, ia harus meminta jenis karangan bunga dengan pola semprotan untuk lengannya.
Toko Bunga di Jakarta Barat dengan bentuk tubuh pir harus menghindari buket dengan pola drop dan cascade, karena membuat tubuh terlihat lebih besar.
Membalikkan segitiga
Ukuran bahu, yang lebih lebar dari pinggul, membuat wanita itu tipe tubuh segitiga terbalik. Pinggul wanita dengan bentuk tubuh ini rata, sehingga tubuh bagian atas terlihat lebih besar daripada tubuh bagian bawah.
Pemilih dengan segitiga terbalik dapat memesan bunga berukuran sedang di toko bunga online dan offline. Jadikan buket tangan berukuran sedang ini terlihat netral dengan bentuk tubuh Anda.
Hindari spesies berbunga kecil atau panjang, karena jenis bunga ini menekankan bahwa bentuk pinggul Anda lebih kecil dari bahu Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>