Saran bisnis rumahan untuk membantu Anda memulai

Banyak orang suka memiliki bisnis rumahan, tetapi karena Anda adalah bos Anda sendiri, Anda mungkin lebih bersedia untuk menutup semuanya. Membaca artikel ini akan membantu Anda menghadapi banyak kendala yang dihadapi orang lain, jadi teruslah membaca.

Lacak catatan kerja. Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa IRS tidak tertarik pada bisnis rumah kecil siapa pun – itu. Bahkan, di antara hal-hal yang diawasi ketat IRS adalah pendapatan komersial. Simpan catatan harian dari semua pembelian dan resep. Simpan semua kwitansi dan perbarui informasi Anda setiap minggu, gunakan perangkat lunak atau tulis secara manual di buku. Ketika waktu pajak tiba, Anda akan senang melakukannya, karena akan sangat mudah untuk mempersiapkan pengembalian pajak.

Pelajari pesaing Anda dengan cermat. Pahami harga dan tahu di mana itu cocok. Jangan katakan negatif kepada pesaing Anda. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa pusat perbelanjaan penuh dengan toko pakaian yang mampu melakukan semua bisnis? Persaingan menyoroti yang terbaik di antara bisnis yang berbeda, dan setiap bisnis memiliki manfaat tersendiri yang menarik pelanggan yang berbeda. Bicara tentang bisnis Anda, fitur-fitur produk Anda dan bagaimana pelanggan Anda mendapat manfaat darinya.

Pindahkan kamar di rumah atau apartemen Anda ke kantor rumah. Kemudian, silangkan pajak Anda sebagai pengeluaran komersial, hitung jumlahnya dengan menentukan bagian area yang ditempati oleh kantor dan seberangi bagian dari sewa / hipotek dan utilitas. Ruang kerja yang baik akan membantu Anda mengatur dan perhitungan yang akurat akan diperlukan jika Anda telah diaudit sepenuhnya.

Strategi keuangan terbaik untuk perusahaan domestik adalah mengambil keuntungan dari berbagai pengurangan pajak yang dapat Anda benarkan. Klaim semua diskon yang Anda bisa dan nikmati faktur yang sangat rendah.

Selalu kirim umpan balik instan ke pelanggan. Ini akan menunjukkan bahwa Anda memiliki layanan pelanggan yang baik dan kemungkinan akan membeli produk Anda lagi. Jika Anda ingin melihatnya nanti, simpan catatan pertukaran ini dengan mengirimkan komunikasi Anda yang diperbarui.

Saat menghasilkan uang, pastikan beberapa dari mereka dikenai pajak. Pajak perdagangan umumnya berkisar antara 15% hingga 20%, jadi hindari menyikapi hal itu di akhir tahun.

Jika memungkinkan, gunakan kartu kredit komersial Anda. Ketika Anda bepergian ke luar negeri, makan di luar, dan memiliki pengeluaran kecil lainnya, bisnis Anda menyimpan uang menggunakan kartu kredit dan menunda pembayaran. Penggunaan kartu kredit juga membantu menciptakan miles atau poin pada kartu Anda yang dapat ditebus nanti.


Anda harus selalu memastikan bahwa upaya Anda terbaru. Jika situs web perusahaan Anda baru di Internet, upaya Anda untuk meningkatkan lalu lintas tidak akan bergantung pada penipuan lama. Misalnya, hal-hal seperti rasa penambahan menghilang, karena mereka tidak lagi efektif dalam membangun basis pelanggan.

Pastikan pelanggan web Anda memiliki cara untuk membayar dengan kartu kredit. Ada beberapa perusahaan yang berspesialisasi dalam pembayaran online. Tidak ada pelanggan di web yang akan mengonversi lebih cepat dari sistem pembayaran yang rumit, jadi periksalah sendiri.

Artikel ini memberi Anda apa yang Anda butuhkan untuk menjalankan bisnis rumahan yang sukses. Bekerja banyak waktu dan usaha di rumah akan memberi Anda reputasi profesional yang kuat, Anda akan memiliki cukup uang dan uang untuk melakukan pekerjaan yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda. Ingatlah untuk mengambil posisi profesional dan fokus pada tujuan Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>