Saran pemasaran email yang solid untuk atasan baru Anda

Banyak orang ingin membangun bisnis mereka melalui pemasaran email tetapi tidak yakin bagaimana melakukannya. Ada banyak cara untuk menggunakan pemasaran email untuk membangun bisnis Anda dan berkomunikasi dengan pelanggan Anda. Ide-ide ini dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda dengan membuat program pemasaran elektronik yang efektif.

Cukup kirim email ke orang yang Anda kenal. Jika tidak, Anda berisiko disebut spammer. Penerima akan menggaruk kepalanya, menanyakan apakah mereka benar-benar mengenal Anda dan akan curiga dengan apa yang Anda tawarkan. Karena ketidakpastian ini, email Anda dapat dihancurkan secara instan, yang akan membuang waktu dan penerima Anda.

Ikuti kontak yang ditemukan di pameran. Ketika mereka mampir di meja Anda, ambil nomor telepon orang dan hubungi mereka dalam waktu dua minggu setelah menerima mereka. Gunakan panggilan tindak lanjut untuk memeriksa kontak Anda dan tanyakan apakah mereka ingin menerima jurnal pemasaran email.

Anda harus mendapatkan izin sebelum memasukkan seseorang ke daftar pemasaran email. Jika Anda tidak memiliki izin, Anda akan bertanggung jawab atas spamming dan akan memiliki banyak keluhan. Penyedia email Anda juga dapat menyelesaikan akun Anda jika Anda khawatir tentang apa yang Anda lakukan. Hentikan dengan meminta orang untuk berlangganan daftar Anda.

Setiap pesan membutuhkan pesan yang jelas. Pertahankan material ke volume yang mudah dicerna. Mainkan banyak pada klien yang akan membuat mereka kewalahan. Buat poin yang jelas dan ringkas untuk setiap email. Pelanggan Anda akan senang bahwa tidak ada informasi lebih lanjut tersedia.

Tetap mendorong pelanggan setelah berlangganan daftar email Anda. Misalnya, beri pelanggan diskon 10% untuk berada di milis Anda selama sebulan. Ini mencegah pelanggan dari kehilangan minat pada materi pemasaran Anda dan berhenti berlangganan atau menghapus email mereka setelah beberapa surat kabar.


Kirim tautan pengaitan, yang perlu mereka klik untuk mengonfirmasi pengaitan di milis. Ini memastikan bahwa ini adalah sesuatu yang ingin mereka lakukan dan akan melindungi Anda dari menerima keluhan spam. Beri tahu opt-in pidato Anda bahwa mereka perlu mengklik tautan.

Cobalah beberapa format email berbeda. Informasi yang paling penting dan penawaran terbaru biasanya akan muncul di bagian atas pesan. Cobalah berbagai metode untuk mencari tahu mana yang merupakan jawaban terbaik untuk Anda. Ketika Anda memiliki rencana yang sangat efektif, patuhi itu. Ini akan memastikan pelanggan Anda tahu apa yang mereka terima dari email mereka dan ke mana harus pergi ketika mereka membutuhkan informasi lebih lanjut.

Biarkan pembaca memilih desain konten Anda. Sangat mungkin bahwa pesan apa pun akan diterima melalui filter gambar, grafik, dan JavaScript dan Anda tidak akan pernah melihatnya di mata manusia. Kirim teks atau format kaya teks, termasuk tautan ke situs Anda dan opsi versi HTML kepada siapa pun yang Anda inginkan.

Kampanye pemasaran email memerlukan tahap desain dan pengujian seperti yang lainnya. Pastikan pesan Anda mengikuti semua teknik yang digunakan untuk memerangi spam, dari filter konten hingga pemblokiran gambar dan spam JavaScript. Anda dapat mengirim sejuta pesan buta dan tidak pernah tahu apakah itu terlihat.

Sementara banyak bisnis ingin belajar tentang pemasaran email, mereka tidak tahu bagaimana memulainya dan metode apa yang digunakan. Pemasaran internet dapat menjadi bagian penting dari bisnis yang sukses. Gunakan saran dalam artikel di atas untuk mengembangkan strategi pemasaran email yang cocok untuk Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>