Tanaman yang cocok untuk taman kupu-kupu yang sukses

Menarik di taman organik bisa menjadi kegiatan yang sangat santai dan bermanfaat, di mana siapa pun dapat berpartisipasi. Bagaimana seharusnya pemula mendekati pengalaman belajar menanam tanaman? Meninjau saran berikut akan menjadi titik awal yang baik!


Tip yang baik untuk apa yang Anda tanam di kebun adalah menanam tanaman bernilai tinggi. Harga adalah istilah pribadi, tetapi tanamlah barang paling mahal untuk dibeli, asalkan ramah iklim. Ini tidak mengharuskan seluruh kebun untuk didefinisikan secara terpisah, tetapi jika suatu area ditunjuk untuk jenis tanaman ini, itu bisa menghemat uang musim depan, ketika harga naik di beberapa tanaman.

Cara yang bagus untuk meningkatkan kapasitas kebun Anda adalah menumbuhkan tanaman keras. planter bag umbi sayuran yang dapat dimakan kembali dari tahun ke tahun dengan pemeliharaan minimal, seperti penyiangan, desinfeksi dan pemupukan. Asparagus yang bosan, bawang dan lobak kembali setiap tahun. Tergantung pada iklim, ada beberapa pilihan untuk menanam sayuran abadi untuk meningkatkan produktivitas.

Hindari bahan kimia untuk pengendalian hama. Bahan kimia itu efektif, tetapi mereka dapat membahayakan tanaman Anda. Anda harus mencari metode alami. Misalnya, Anda dapat membeli kumbang dan meninggalkannya di tanaman Anda. Kepik adalah berbagai serangga kecil yang memakan bunga dan tanaman lainnya.

Pelajari cara memangkas tanaman Anda. Tidak semua tanaman perlu ditebang, tetapi jika Anda melihat batang yang berbahaya, pemangkasan dapat membantu menyingkirkan penyakit atau, setidaknya, kurangi sehingga Anda dapat mengobatinya. Kamu bisa melakukannya. Jangan memotong terlalu banyak batang dan daun: potong saja bagian yang tidak sehat.

Jadikan alat kebun tinggi Anda sebagai alat ukur. Anda bisa mendapatkan meteran dan memilih unit dengan spidol hitam permanen. Ini sangat bagus untuk peralatan kayu. Saat Anda perlu memindahkan tanaman dari kejauhan, gunakan tongkat pengukur buatan sendiri untuk mengukur jarak.

Jika Anda ingin menanam pohon buah-buahan, tetapi memiliki ruang terbatas di properti Anda, pertimbangkan pohon buah kerdil. Banyak pohon buah-buahan tersedia dalam beragam kurcaci, termasuk apel, prem, dan pir. Pohon-pohon ini biasanya mencapai tiga hingga delapan kaki. Tidak hanya memakan sedikit ruang dan menghasilkan banyak buah-buahan yang enak, tetapi dataran rendahnya memudahkan panen.

Anda bisa mendapatkan sebagian besar alat berkebun yang digunakan. Kunjungi kelas penjualan dan penjualan real estat di dekat Anda untuk menemukan alat berkebun dengan harga yang sangat murah. Anda juga dapat mengunjungi grup bisnis atau menyumbang secara online atau mencari peralatan gratis untuk bertukar barang yang Anda miliki dengan alat berkebun.

Tahukah Anda bahwa sesendok besar susu yang ditaburkan di sekitar semak mawar awal musim ini dapat mencegah tumbuhnya jamur pada bunga-bunga indah Anda di akhir musim semi? Jika Anda lebih suka menggunakan semprotan, coba encerkan susu skim dan semprotkan daun tanaman. Kandungan susu skim yang rendah lemak mengurangi kemungkinan menjadi tengik.

Saat berkebun, gunakan alat yang tepat untuk mengurangi tekanan pada tubuh Anda dan menjaganya tetap dalam bentuk anggota tubuh bagian atas. Sekop dan Hotos harus dihormati dari waktu ke waktu untuk menjaga pekerjaan mereka lebih baik. Jika Anda memiliki ruang, pilih alat seperti sekop tahan lama yang memungkinkan Anda tetap bekerja. Semakin Anda merasa lebih baik setelah menanam kebun, semakin sering Anda suka menghangatkan tangan!

Sekarang Anda bisa melihat betapa baiknya berkebun organik. Ini menawarkan banyak kesempatan untuk bersantai di lingkungan yang nyaman dan pahala besar ketika taman mekar. Gunakan apa yang telah Anda pelajari dan kebun Anda akan berkembang.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>