Teknik pemasaran video penting bagi bisnis Anda

Banyak orang dan perusahaan telah mencapai hasil yang luar biasa menggunakan pemasaran video dengan satu atau lain cara. Yang mereka miliki bersama hanyalah pengetahuan terperinci tentang apa yang berhasil dan yang tidak. Baca di bawah untuk beberapa tips terbaik yang pasti akan membantu Anda mulai menjelajahi strategi pengembangan bisnis yang menarik ini.

Setelah video Anda diterbitkan, masukkan alamat web Anda dalam deskripsi video. Anda juga harus memasukkan beberapa kata kunci yang menggambarkan video Anda dalam deskripsi. Ini akan membantu pengguna menemukan informasi Anda dan mesin pencari Anda untuk menilai video Anda secara efektif. Alamat web Anda juga dapat dimasukkan dalam video Anda.

Bagikan video Anda dengan orang lain. Apakah Anda berbicara dengan pelanggan yang tertarik atau pengunjung situs, atau mewawancarai mereka di situs Anda, Anda dapat menambahkan sedikit rasa ke video Anda. Orang suka melihat keragaman dalam pemasaran, yang berarti bahwa Anda perlu menggunakan banyak alat untuk membangun kesuksesan Anda.

Cobalah untuk tetap relevan dan fokus pada setiap video yang Anda buat. Jika Anda belum siap, mudah teralihkan perhatiannya. Cobalah untuk membuat sketsa bagaimana video bekerja dan berpegang teguh padanya jika Anda terganggu. Jangan terbawa oleh pesan Anda untuk memastikan kampanye pemasaran video yang sukses.


Orang-orang suka berbagi video, jadi gunakan itu alih-alih pesan lain yang sedang Anda bagikan. Jika Anda berencana untuk mengiklankan sesuatu yang besar, lakukan di video! Apakah Anda ingin menjawab permintaan pelanggan? Jika memungkinkan, buat publik dengan video. Semakin banyak video yang Anda buat, semakin baik.

Semua video Anda harus abadi mungkin. Ketika berbicara tentang meluncurkan produk atau produk baru, mungkin sulit untuk membuat video yang ingin ditonton orang enam bulan dari sekarang. Jika Anda fokus pada produk dan bukan tanggal rilis, Anda akan membuat video yang akan dilihat orang di masa mendatang.

Berinteraksi dengan pemirsa YouTube dengan mengaktifkan komentar. Anda harus secara teratur meninjau komentar Anda dan menjawab pertanyaan atau berterima kasih kepada pengguna atas umpan balik mereka. Jangan ragu untuk menghapus komentar negatif sampai pengguna merasa nyaman membagikan pendapat mereka. Anda harus memperhatikan setiap video yang diposting sebagai tanggapan terhadap video Anda dan dapat mengisolasinya jika terkait dengan topik Anda.

Jika Anda memiliki produk yang benar-benar sulit digunakan, buat video yang memberikan petunjuk langkah demi langkah kepada pengguna. Mereka akan menghargai waktu yang dibutuhkan untuk menjelaskan produk Anda kepada mereka. Ini akan meningkatkan kemungkinan mereka akan menghubungi Anda untuk produk tambahan.

Cara yang bagus untuk melibatkan pengguna dalam pemasaran video adalah meninggalkan beberapa pertanyaan yang belum terjawab atau membuat video Anda provokatif. Ini akan mendorong pemirsa untuk berinteraksi dengan Anda dalam komentar dan kesempatan untuk berbicara kepada mereka secara pribadi. Ketika Anda mencapai audiens, Anda terikat dengan mereka pada tingkat pribadi.

sewa videotron jogja berencana untuk memulai kampanye pemasaran video, luangkan waktu untuk membuat saluran YouTube untuk bisnis Anda. Ini akan memudahkan Anda menemukan video Anda, dan jika pemirsa menikmati yang pertama, mereka akan memiliki lebih banyak video di ujung jari mereka. Cara penyajian video yang holistik dan terorganisir ini akan membantu menarik lebih banyak pemirsa dan karenanya lebih banyak pelanggan.

Banyak profesional dari semua kalangan berbagi keefektifan pemasaran video. Namun, hal penting yang perlu diingat adalah bahwa, sebelum memulai jenis kampanye ini, Anda harus memberi diri Anda cukup waktu untuk mempelajari skema perdagangan. Kami harap instruksi di atas memberi Anda jenis permulaan yang diperlukan untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>