Tips Desain Interior Rumah Modern minimalis

Jika Anda berencana untuk melakukan perubahan apa pun di rumah Anda, pertama-tama Anda perlu tahu lebih banyak tentang desain interior. Meskipun naluri dan kreativitas penting dalam prosesnya, penting untuk tidak mengabaikan saran dari para profesional yang berpengalaman dalam hal mendekorasi rumah Anda.

Investasikan dalam karya seni yang bagus untuk tampilan yang elegan. Anda mungkin tidak tertarik pada seni, tetapi lukisan sederhana dapat membuat ruangan tampak hebat. Memilih gambar yang indah menawarkan titik awal yang baik.

Pelajari bagaimana pusat ruangan seharusnya. Akan ada sesuatu yang mengubah kekosongan. Ini bisa berupa jendela, meja, karya seni – apa pun yang Anda inginkan. Setelah Anda tahu apa fokusnya, Anda bisa mendesain ruangan agar sesuai dengan fokus itu.

Keuangan penting sebelum memulai proyek. Anda mungkin sangat kecewa karena Anda tidak dapat membayar untuk proyek yang Anda pilih. Ini akan membantu mengurangi stres dan kecemasan selama desain.

Setiap kamar perlu fokus. Fokus adalah inti dari setiap kamar dan semua keputusan desain lainnya di dalam ruangan. Semua fitur lain, perabot dan barang-barang yang akrab di ruangan harus menarik atau meningkatkan perhatian dan tidak bersaing dengan cara apa pun.

Pastikan setiap kamar di rumah Anda memiliki cukup cahaya. Ini mungkin mengharuskan Anda untuk merencanakan tempat meletakkan lampu atau lampu gantung Anda. Jika Anda memiliki area yang luas, Anda perlu menempatkan lampu secara strategis untuk memfilter area tersebut.

Hati-hati saat memilih warna untuk proyek desain interior Anda. Anda ingin skema warna yang harmonis untuk mencapai tampilan yang seimbang. Sama pentingnya untuk menghindari tumpang tindih dari banyak warna untuk menciptakan ruang yang membosankan, monoton dan membosankan.

Sebagian besar rumah memiliki setidaknya satu kamar yang lebih kecil, dan Anda ingin menjadi sedikit lebih besar. Untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa mengecat dinding dengan lebih akurat, karena ruangan ini akan terlihat lebih besar. Jika Anda menggunakan warna yang lebih gelap di kamar yang lebih kecil, ruangan terlihat lebih kecil dari sebelumnya.

Saat memutuskan cara mengecat kamar Anda, perlu diingat bahwa ruangan itu adalah tempat untuk beristirahat dan bersantai. Warna-warna cerah, seperti merah muda dan ungu, tidak terasa nyaman. Sebagai gantinya, coba gunakan warna yang lebih netral, seperti krem, putih, abu-abu, dan coklat muda.

Tambahkan bunga ke media apa pun. Jika Anda mencari cara yang murah untuk mewarnai hampir semua ruangan di rumah Anda, bawalah bunga. Kumpulkan atau tempel bunga di taman Anda, letakkan di vas yang indah dan letakkan di meja malam, rak buku, atau meja samping.

Jika Anda menginginkan ruangan tanpa menambahkan sentuhan dramatis, pilih dinding untuk melukis dengan nada warna-warni. Ini harus menjadi warna cerah yang cocok dengan seluruh ruangan, tetapi harus jelas menonjol. Misalnya, gunakan warna dasar di ruangan yang dicat dengan warna pastel.

Seperti yang Anda lihat, desain interiornya bisa menyenangkan, mengasyikkan, dan memungkinkan Anda menciptakan gaya rumah yang akan membuat Anda merasa nyaman. Ikuti tips ini untuk mendapatkan beberapa ide untuk proyek desain interior Anda, lakukan riset lebih lanjut dan jelajahi majalah desain interior.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>